Windows Repair All In One


kali ini gue bakalan berbagi sebuah sofware yang free buat ngerapair oprating system windows. namanya adalah Windows Repair (All In One). kalian bisa download dan liat sendiri di situs resminya tweaking.com



Windows Repair (All In One) adalah sebuah sofware perbaikan untuk membantu memperbaiki sebagian besar masalah Windows seperti kesalahan registri dan file yang perizinan serta masalah dengan Internet Explorer, Windows Update, Windows Firewall dan banyak lagi.  software ini dapat mengembalikan pengaturan awal Windows.


program mengajak kita untu berkembang dengan selogannya...

Program ini masih muda dan perlu tumbuh.
Tujuan saya adalah untuk memiliki alat perbaikan yang dapat menyelamatkan seseorang tanpa harus melakukan instal ulang.
Untuk membantu orang-orang yang tidak mampu teknologi komputer, dan tentu saja untuk membantu sesama teknisi saya di luar sana.
Jadi jika Anda memiliki masalah, ide-ide atau saran perbaikan untuk membuat program yang lebih baik silahkan posting di forum dan biarkan aku tahu :-)


sofware ini compatible untuk : Windows XP, 2003, Vista, 2008, 7, 8 (32 & 64 Bit)


Berikut ini adalah hal-hal yang dapat dilakukan oleh  Windows Repair All In One :




  1.  Reset Registry Permissions
  2.  Reset File Permissions
  3.  Register System Files
  4.  Repair WMI
  5.  Repair Windows Firewall
  6.  Repair Internet Explorer
  7.  Repair MDAC & MS Jet
  8.  Repair Hosts File
  9.  Remove Policies Set By Infections
  10.  Repair Icons
  11.  Repair Winsock & DNS Cache
  12.  Remove Temp Files
  13.  Repair Proxy Settings
  14.  Unhide Non System Files
  15.  Repair Windows Updates
  16.  Repair CD/DVD Missing/Not Working
  17.  and more...


How To Using Program :

Step 1.
Welcome 
Ketika Anda pertama kali menjalankan program Anda akan diperkenalkan dengan 4 langkah sebelum memperbaiki pilihan. Langkah-langkah ini sangat merekomendasikan untuk melakukan sebelum mencoba perbaikan.


Step 2.
Bersihkan Sistem Anda Dari Infeksi.

Pada step ini anda akan di minta untuk mendownload sebuah antivirus atau jika anda sudah mempunyai antivirus yang sudah terupdate, anda kami sarankan untuk meng full scand seluruh drive anda, karena merupakan ide yang sangat buruk jika anda melakukan perbaikan dalam kondisi PC anda yang sedang terinfeksi virus, karena itu dapat menimbulkan masalah yang lebih besar lagi. pada tahap ini optional


Step 3.
Check File System. 

Pada tahap ini sowfware akan Melakukan cek disk pada hard drive sebuah ide yang sangat baik. karena Windows akan memeriksa file system pada drive memperbaiki masalah yang ditemukan. file korup dapat mengganggu banyak hal, termasuk perbaikan. Jadi memastikan sistem file dalam keadaan yang  baik adalah suatu keharusan.


Step 4.
System File Check (SFC).

Windows sistem file checker adalah alat yang memeriksa bahwa Windows file utuh, versi yang benar dan tidak rusak. Ini adalah ide yang baik untuk lakukan sebelum melakukan perbaikan yang jika file rusak dan kami mencoba perbaikan yang perlu file tersebut maka perbaikan akan gagal. pada step ini bisa di gunakan langsung untuk windows 7, sedangkan windows xp harus memasukan CD instalasi windowsnya untuk melakukan pemeriksaan.


Step 5.
System Restore & Registry Backup.

Melakukan sistem restore point adalah ide bagus yang harus dilakukan sebelum melakukan perbaikan apapun. jika masalah yang tak terduga terjadi setelah adanya perbaikan dengan menggunakan sistem restore kita dapat menempatkan sistem kembali ke keadaan sebelum perbaikan. Hal ini sangat direkomendasikan.


Step 6.
Mulai Perbaikan.
pada tahap perbaikan ini saya sarankan anda untuk memberikan semua ceklist ke semua opsi, untuk memperbaiki keseluruhan, setelah perbaikan biasanya kita akan di minta untuk merlakukan restart.

kalian bisa men Download Windows Repair All In One Disini !

Terimakasih sudah datang dan membaca artikel kami Sertakan link sumber untuk menghargai karya cipta orang lain :)

0 komentar:

Poskan Komentar

Dilarang Menggunakan Bahasa Yang Kotor Dan Berbau SARA
jika ada link yang rusak atau request silahkan menuju ke link ini : DISINI

Recommendation

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...