Download Dropbox



Sebelum Download Dropbox saya akan menjelaskan apakah dropbox itu ? mungkin kalian sudah mengenal could storage (tempat penyimpanan data melalui internet) seperti mediafire, 4shared, zidu, dll. sama seperti could storage lainya dorpbox juga harus melakukan regristrasi terlebih dahulu, tapi tenang aja ini semua FREE !!!

perbedaan terbesar drobox dengan could storage lainya adalah, dropbox memiliki fasilitas untuk menjadikan pc kita sebagai media could storage, jadi setelah kita menginstal dropbox pada komputer kita, otomatis kita akan membuat sebuah folder bernama dropbox yang nantinya bisa kita gunakan sebagai media could storage, kita hanya melakukan copy and paste di folder dropbox, maka secara otomatis file-file kita akan terupload dengan sendrinya atau bahasa kerenya folder tersebut akan menjadi media sinkronisasi, tentunya ini membutuhkan fasilitas internet. tapi kita tetap dapat melakukan copy and paste dalam ke adaan offline.

hal ini sangat berguna untuk kalian yang mempunyai mobilitas yang tinggi, ketika kalian tidak mempunyai flashdisk yang cukup besar, atau ketika kalian ingin mengakses beberapa data kalian melalui smartphone tampa perlu ribet-ribet. karena dropbox juga mempunyai fasilitas melalui mobile yang bisa kalian download di appstore secara gratis :)


Terimakasih sudah datang dan membaca artikel kami Sertakan link sumber untuk menghargai karya cipta orang lain :)

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang Menggunakan Bahasa Yang Kotor Dan Berbau SARA
jika ada link yang rusak atau request silahkan menuju ke link ini : DISINI

Recommendation

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...