Download Oracle Database 10g Express Edition




Gratis untuk mengembangkan, menyebarkan, dan mendistribusikan seperti itulah yang di katakan pada situs resmi oracle di sini.

Oracle Database 11g Express Edition (Oracle Database XE) adalah sebuah entry-level, database kecil-jejak didasarkan pada Oracle Database 11g Release 2 basis kode. Ini gratis untuk mengembangkan, menyebarkan, dan mendistribusikan, cepat untuk men-download, dan sederhana untuk mengelola.


Oracle Database XE adalah database starter besar untuk:

Pengembang yang bekerja pada PHP, Java, NET., XML, dan aplikasi Open Source

DBAs yang membutuhkan gratis, starter database untuk pelatihan dan penyebaran

Independent Software Vendor (ISV) dan vendor hardware yang menginginkan starter database untuk mendistribusikan secara gratis

Lembaga pendidikan dan siswa yang membutuhkan database gratis untuk kurikulum mereka

Dengan Oracle Database XE, kini Anda dapat mengembangkan dan menyebarkan aplikasi dengan, terbukti, infrastruktur industri terkemuka yang kuat, dan kemudian upgrade bila diperlukan tanpa migrasi mahal dan kompleks.

Oracle Database XE dapat diinstal pada setiap mesin ukuran host dengan sejumlah CPU (satu database per mesin), tapi XE akan menyimpan hingga 11GB data pengguna, menggunakan hingga 1GB memori, dan menggunakan satu CPU pada mesin host.

NB : pada saat instalasi, pastikan kalian mengisikan pasword dan ID secara default yaitu system, dan paswordnya system juga ini dilakukan agar mempermudah kalian dalam penggunaanya nanti.


Download Oracle Database 10g Express Edition (161.458MB)


UNTUK CARA INSTALASI ORACLE 10 G : KLIK DISINI

Jika ada link yang rusak atau Request silahkan menuju ke link ini : DISINI, Terimakasih sudah datang dan membaca artikel kami. Sertakan link sumber untuk menghargai karya cipta orang lain :)

1 komentar:

Annavani Avrianti mengatakan...

kok pas di klik downloadnya gakbisa ya ? boleh minta softwarenya ? :)

Posting Komentar

Dilarang Menggunakan Bahasa Yang Kotor Dan Berbau SARA
jika ada link yang rusak atau request silahkan menuju ke link ini : DISINI

Recommendation

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...