Miliki XIOSmu sendiri dalam waktu 5 menit.



Hello sobat bloger, udah lama nih ane nggak ngepost blog ane karena kesibukan ane dan rasa malas yang begitu kuat melanda ane (ヽ `д´)┌┛★)`з゜) #Plakk..

kali ini ane pengen ngebahas bagaimana cara mendapatkan Xios mu sendiri dalam waktu 5 menit :D, pada bahasan kali ini kita akan menggunakan cloud computing, apa itu cloud computing ? cloud computing adalah cara baru dalam melakukan tugas komputerisasi dengan menggunakan akses internet (cloud).

nah dengan menggunakan cloud computing pada situs https://cloudtop.com/ kita dapat memiliki sebuah komputer virtual secara online dengan kapasitas 3GB, dengan spesifikasi os yang di gunakan adalah Xios...

pada Cloudtop.com ini kita dapat melakukan aktifitas komputerisasi layaknya seperti biasanya, bedanya kita menjalakan komputer virtual kita melalui internet dan browser, sebelum ane menjelaskan fitur-fitur dari cloudtop ada baiknya ane jelasin dulu cara memiliki virtual computer ini.

Langkah 1.
buka situs https://cloudtop.com/.
lalu cari tulisan daftar (lihat pada gambar di bawah ini)


entah kenapa itu tulisan daftarnya kecil dan terlalu nyempil disana (۳ ˚Д˚)۳.
klik tuh tulisan daftarnya, nanti kalian akan di arahkan menuju input formulir pendataran, untuk melakukan pendaftaran pada cloudtop.com sangat mudah bakan lebih mudah dari pada daftar Facebook. kalian hanya harus mengisikan nama (ID) pasword (untuk pasword accound cloudtop), dan email.

setelah berhasil daftar coba untuk melakukan login dengan mengisikan formulir login yang kita temui pada home page cloudtop.


Apa aja sih fitur dari cloudtop ini ?
ada beberbagai macam fitur dan keuntungan dari cloudtop diantaranya :

  1. bagi kalian yang tidak memiliki laptop kalian dapat memiliki pc virtual yang dapat di gunakan untuk menyimpan data kalian, jadi tidak perlu bawa-bawa laptop sndiri, cukup pinjem punya temen, berikan akses internet, login dan bualaaa kalian masuk kedalam pc virutal kalian sendiri.
  2. pada cloudtop ini benar2 seperti kalian memiliki pc sendiri, karena pada cloudtop memiliki berbagai macam panel administrator, seperti contorol panel, pembaca gambar, document, video, bahkan pada cloudtop kalian dapat memiliki mail server sndiri.
  3. cloudtop juga dilengkapi dengan fitur upload hingga sebesar 3GB, sehingga memungkinkan kita menaruh banyak data penting atau materi presentasi, ataupun foto-foto dokumentasi sendiri tanpa takut pc virtual kita terserang virus.






Nah sekarang ane akan membahas kekurangan dari cloudtop itu sendiri :

  1. sulitnya menggunakan cloudtop karena belum terbiasa dengan xios.
  2. lambatnya proses pengerjaan tiap perintah karena kita membutuhkan koneksi yang kuat serta browser yanng cukup handal untuk melakukan exekusi perintah dengan lacar.
  3. kapasitas HDD virtual yang terbatas hanya sebesar 3GB.
  4. sulitnya melakukan oprasi karena berjalan melalui browser.


Jadi sekarang mau coba cloudtop ? gaya-gaya memiliki xios sendiri hanya dengan bermodalkan internet. rasakan sendiri berbagai fitur yang di tawarkan oleh cloudtop.com



Sumber :
Jika ada link yang rusak atau Request silahkan menuju ke link ini : DISINI, Terimakasih sudah datang dan membaca artikel kami. Sertakan link sumber untuk menghargai karya cipta orang lain :)

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang Menggunakan Bahasa Yang Kotor Dan Berbau SARA
jika ada link yang rusak atau request silahkan menuju ke link ini : DISINI

Recommendation

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...