Alat telematika yang sering digunakan



Komputer/ Laptop/ Tablet telah memberikan warna baru bagi dunia telekomunikasi. Dengan alat tersebut banyak hal yang bisa dikerjakan, dari mulai menulis, menggambar, membuat video dan yang lain. Dari sisi hiburan komputer juga bisa. Kita bisa melihat film ,mendengar musik, bahkan bisa juga menonton televisi.

Hal yang wajar jika Komputer/ Laptop/ Tablet di katakan sebagai alat komunikasi yang modern.

komputer atau laptop atau smartphone merupakan alat telekomunikasi yang paling sering saya gunakan karena dapat membantu saya dalam mengerjakan tugas-tugas, dan bertukar informasi dengan teman-teman saya melalui internet, semakin cepatnya perkembangan teknologi membuat perkembangan PC dan smartphone semakin canggih dan menyediakan fitur-fitur yang luar biasa, yang dapat nembantu mempersingkat pekerjaan kita.

Ada banyak sekali alat telekominkasi dari zaman ke zaman, mulai dari daun lontar sebagai media penulisan, alat musik sebagai alat telekomunikasi untuk memberi peringatan kepada warga sekitar, bahkan memanfaatkan kemampuan hewan untuk mengirim pesan kepada orang lain. ada banyak sekali alat telekomunikasi di dunia ini, masing-masing memiliki kelebihan dan kekuranganya, tergantung kondisi penggunaanya.


Sumber :
http://silontong.com/2014/05/29/21-alat-alat-komunikasi-tradisional-dan-15-modern/


Jika ada link yang rusak atau Request silahkan menuju ke link ini : DISINI, Terimakasih sudah datang dan membaca artikel kami. Sertakan link sumber untuk menghargai karya cipta orang lain :)
Category: 0 comments

0 comments:

Posting Komentar

Dilarang Menggunakan Bahasa Yang Kotor Dan Berbau SARA
jika ada link yang rusak atau request silahkan menuju ke link ini : DISINI

Total Tayangan Halaman